Daftar Pemenang Slidetoberfest 2024 Deus Ex Machina Bali

0
Surf Competition menjadi rangkaian penutup acar Slidetoberfest 2024. Foto: Arif

NaikMotor – Selama tiga hari (11-13 Oktober 2024) Deus Ex Machina menggelar Slidetoberfest 2024 yang diisi dengan Swank Rally, Dress Up Drags Beach Race dan Surf Competition.Berikut daftar pemenang Slidetoberfest 2024.

Konsep acara Moto Surf  Rally menjadi tema keseluruhan acara Slidetoberfest yakni memadukan atrraksi ketangkasan bermotor dirtbike di pantai serta bermain surfing. Swank Rally menjadi pembuka gelarannya yang diadakan di pada Jumat (11/10/2024) di Pantai Abian Kapas Uluwatu Bali. Ada dua kelas yang dipertandingkan yakni Vintage 2Tak FFA dan Vintage 4Tak FFA dengan mengacu pada kecepatan waktu menaklukan tantangan di lintasan sejauh kurang lebih 4 kilometer. Berbagai macam motor ikut ambil bagian dari mulai gaya balap scrambler hingga vintage untuk tampil menjadi pemenang Slidetoberfest 2024.

Swank rally

Tantangan pada Swank Rally berupa tanah, bebatuan, air pantai yang harus ditaklukan peserta. “Konsep balapannya yakni yang paling cepat mencetak waktu atau time attack. Handicap-nya ada trek tanah, pasir dan tangga serta melewati air di Pantai. Tahun ini lebih banyak pesertanya dengan 50 starter,”terang Geri Centura, marketing manager Deus Ex Machina Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here