Jamboride 2024 Jelang IMOS Digelar Kembali, Riding Bersama 30 Komunitas Motor

0

Acara ini tidak hanya sebatas riding bersama. Jamboride 2024 juga menyuguhkan berbagai aktivitas menarik lainnya, seperti Park Pick, sesi penghargaan untuk 10 sepeda motor terbaik yang mengikuti riding.

Selain itu, ada juga Sunday Market, sebuah bazar yang menjual apparel sepeda motor dan aksesori eksklusif, yang tentunya menarik minat para bikers untuk melengkapi kebutuhan riding mereka.

Talkshow juga menjadi salah satu acara unggulan di Jamboride 2024. Adrien Eka, selaku General Manager Sevent Event dan penyelenggara IMOS 2024, memberikan pandangannya.

“Jamboride ini tidak hanya sebagai ajang pertemuan bagi komunitas, tetapi juga sebagai wujud antusiasme menyambut IMOS 2024 yang akan lebih besar dan meriah,” ungkap Adriean Eka.

Dengan semangat kebersamaan dan kecintaan pada dunia otomotif. Kegiatan ini menjadi wadah bagi para bikers untuk saling berbagi pengalaman dan mempererat hubungan antar komunitas.

Sementara itu, IMOS 2024 akan diadakan pada 30 Oktober hingga 3 November 2024. Bertempat di ICE BSD, Tangerang. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here