Pemenang HMC 2024 Denpasar, Kreativitas Masih Tinggi

0
HMC 2024 Denpasar
HMC 2024 Denpasar diikuti 159 peserta dengan kreativitasnya tinggi. Foto: astra honda bali

NaikMotor – Honda Modif Contest (HMC) 2024 menyambangi region Bali. HMC 2024 region Bali digelar di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar (12/10/2024) diikuti 159 peserta dengan kreativitas yang masih tinggi.

HMC 2024 Denpasar yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Bali bukan hanya menampilkan kreasi dengan sepeda motor Honda tetapi ditambah dengan keseruan booth exhibition, band performance, bazaar otomotif, bazaar kreatif & fashion, competition, service murah, test ride. Sementara HMC sendiri melombakan 9 kelas utama yang dibagi dalam 2 rentang tahun produksi dan semua tahun produksi.

Untuk sepeda motor Honda produksi di atas tahun 2006, All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, Show Off, Matic & Cub Stock / Bolt On dan Matic & Cub Advance. Sepeda motor Honda tahun produksi sebelum tahun 2006, dibuka kelas All Stock & Advance. Sedangkan seluruh tahun produksi melalui Racing Style dan kelas bergengsi Free For All untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda.

Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement di tahun ini yang mengeksplorasi Matic Besar Honda yaitu Honda PCX160 dan Honda ADV160. Minat besar masyarakat menuangkan ide kreatif mereka pada skutik 160cc Honda kesayangannya diwadahi AHM melalui kelas Best PCX160 dan Best ADV160. Kedua kelas ini akan melengkapi kelas-kelas special achievement lainnya seperti Best Fashion, Best Fun Community Competition, Best Media Pick, serta Best Regional Series.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan, menyebutkan,“Melalui event ini, kami berkomitmen untuk terus mewadahi talenta berbakat modifikator Bali untuk mewujudkan sepeda motor Honda sesuai dengan mimpi dan gaya hidup yang mereka miliki Kami persilakan bagi seluruh penggiat maupun pecinta modifikasi sepeda motor Honda di Bali untuk menuangkan ide kreativitas miliknya di Honda Modif Contest 2024.”

Baca Juga: Pemenang HMC 2024 Bandung, Karya yang Rapih Siap Final Battle

HMC 2024 Denpasar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here