Nyaman Berhadiah 2024 Federal Oil Guyur Ribuan Hadiah Setiap Bulannya

0
Pemenang program Nyamana Berhadiah 2024 Federal Oil

NaikMotor – Program Nyaman Berhadiah 2024 Federal Oil periode September kembali mengumumkan para pemenang ribuan hadiahnya. Program berskala nasional ini berlaku untuk konsumen pengguna skuter matik yang melakukan pembelian produk Federal Matic.

Setiap bulan, Federal Oil mengumumkan para pemenang program Nyaman Berhadiah 2024 yang telah dimulai 15 Juli lalu. Setelah pada Agustus, kali ini diumumkan hasil pengundian dalam dua periode pada tanggal 8 dan 25 September 2024. Ribuan pemenang yang beruntung membawa pulang hadiah, seperti motor Honda PCX 160cc dan Yamaha XMAX 250cc, serta total ribuan hadiah menarik lainnya seperti iPhone 15, logam mulia hingga elektronik voucher di setiap pengundian.

Menurut Rommy Averdy Saat, selaku Market Development General Manager dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan,pihaknya  selalu ingin menghadirkan program yang pasti makin nyaman bagi para konsumen, salah satunya dengan memberikan kesempatan yang sering melalui konsep pengundian yang rutin dilakukan pada tanggal 8 dan 25 setiap bulannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here