Adira Finance Berangkatkan Ratusan Pemenang Umrah untuk Sahabat

0
Adira Berangkatkan Pemenang Umrah
Adira Finance berangkatkan ratusan Pemenang Umrah u tuk Sahabat. Foto: adira

NaikMotor – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan Program Umrah Untuk Sahabat. Pada 13 Oktober 2024 Adira Finance berangkatkan ratusan pemenang umrah ke tanah suci.

Program Umrah untuk Sahabat Adira Finance memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk meraih pengalaman spiritual berharga di Tanah Suci. Selain itu. peminat umrah masyarakat Indonesia sangat tinggi, tahun ini diperkirakan ada 2 juta masyarakat Indonesia berangkat Umrah.

Pada program yang masih berkaitan dengan Ulang Tahun ke-34, Adira Finance berangkatkan ratusan pemenang yang terpilih melalui berbagai program. Seperti pengajuan pembiayaan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Jakarta Fair Kemayoran, SOBAT Expo, penukaran adirapoin, pembelian asuransi mikro kesehatan dan kendaraan dari Zurich di Aplikasi adiraku, serta perpanjangan asuransi Zurich Autocillin dan Zurich Motopro melalui Adira Finance. Para pemenang akan menjalankan ibadah Umrah pada 14-23 Oktober 2024.

Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance menyampaikan, “Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan wujud apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah setia bersama kami selama lebih dari 3 dekade. Melalui program ini, kami tidak hanya menyediakan solusi keuangan, tetapi juga mewujudkan impian pelanggan untuk beribadah ke tanah suci. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa mendukung kesejahteraan finansial dan holistik pelanggan.”

Rangkaian kegiatan Umrah ini akan dimulai dengan acara pelepasan dan manasik yang dilaksanakan pada 13 Oktober 2024, di mana para peserta mendapatkan pembekalan tentang tata cara ibadah umrah. Setelah itu, pada 14-23 Oktober 2024, seluruh pemenang akan diberangkatkan ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Selama berada di Mekkah dan Madinah, para peserta akan didampingi oleh tim profesional guna memastikan seluruh proses ibadah berjalan dengan lancar dan khusyuk.

Baca Juga: Pemenang Program Umrah untuk Sahabat Adira Finance Periode Januari-Juni 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here