Valentino Rossi Pilih Pedrosa atau Vinales, Ini Jawabannya

0
Valentino_Rossi
Valentino Rossi pilih Pedrosa atau Vinales tidak ada yang berbeda. Foto: Crash

Le mans (naikmotor) – Teka-teki pengganti Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha belum terjawab hingga kini. Namun rumor dua calon kuat rider asal Spanyol maverick Vinales (Suzuki Ecstar) dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) menguat dalam dua hari terakhir.

Valentino Rossi mengaku tidak tahu harus memilih siapa di antara  Pedrosa dan Vinales sebagai partnernya untuk musim 2017.The Doctor menyatakan keduanya sangat mungkin akan bersama Yamaha.

“Dalam beberapa hari terakhir, banyak rumor tentang Pedrosa (akan ke Yamaha). Sebagai pebalap kedua, Movistar ingin pebalap Spanyol, dan menurut saya Vinales atau Pedrosa merupakan pilihan yang paling mungkin,” kata Rossi pada Crash.

Rossi mengaku tidak tahu persentase kemungkinan siapa yang lebih besar dari keduanya soal peluang hijrah ke Movistar Yamaha.

“Keduanya sangat berbeda. Pedrosa sangat kuat dan cepat, serta sudah menunjukkan bahwa dia punya potensi. Namun, dia sedikit sudah tua,” aku Rossi.

“Vinales punya bakat luar biasa. Namun, di MotoGP, dia belum punya banyak pengalaman, dan jauh lebih muda,” ujarnya melanjutkan.

“Namun, buat saya itu tidak terlalu membuat berpedaan. Saya punya hubungan yang bagus dengan Pedrosa dan juga Vinales,” ucap pebalap 37 tahun tersebut. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here