Kostum Unik di Dress up Drag Beach Race Slidetoberfest Deus Ex Machina

0

 

Karena memiliki lintasan pasir, tentu saja para dragracer harus bisa mengontrol pacuannya untuk bisa sampai finis. Drag race ini melombakan tiga kelas yakni Vintage 2Tak FFA dan Vintage 4tak FFA serta Big Bore yang diikuti 112 starter.

Konsep acara Moto Surf  Rally menjadi tema keseluruhan acara Slidetoberfest yakni memadukan atrraksi ketangkasan bermotor dirtbike di pantai serta bermain surfing. Berbagai peserta dari asing sampai lokal ikut ambil bagian dari acara yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya. Tidak ketinggalan para pegiat skena permotoran seperti Irvin Jasta dan Chandra Murti Perdana dari Picker Store Bandung, Poppy Sovia dan Aoki, David John Scaap, Dudung SP Sirkus Rimba adalah di antara yang terlihat sebagai peserta.

Keluar sebagai pemenang di balapan drag race pasir yakni Kevin TARD sebagai pemenang kelas Big Bore disusul Nick dan Quinteen. Kemudian di kelas 4Tak FFA dimenangkan oleh Agus Suherman disusul Fery dan Hendra. Sementara di kelas 2Tak FFA direbut Adit sebagai jawaranya diikuti Eko Setiawan dan Fendi.

Beberapa sponsor juga turut mendukung gelaran ini seperti Motul Indonesia, Campina Ice Cream, Island Brewing, Red Bull Indonesia, Bali Dirt Bikes, Smirnoff, Twi Island Wine, Payu Roastery, Jose Cuervo, Everyday Weekend. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here