Kostum Unik di Dress up Drag Beach Race Slidetoberfest Deus Ex Machina

0
Dress Up Drag Beach Race yakni adu balap cepat di trek lurus berpasir menjadi program hari kedua Slidetoberfest 2024. Foto: Arif

NaikMotor – Setelah Swank Rally, hari kedua Slidetoberfest 2024 diisi dengan Dress Up Drag Beach Race di Pantai Pasut, Sabtu (12/10/2024). Balap adu cepat di lintasan lurus ini juga mengharuskan peserta menggunakan kostum unik.

Kemeriahan  Slidetoberfest terus berlanjut di hari kedua dengan Dress Up Drag Beach Race. Balapan adu cepat di lintasan lurus berpasir hitam ini memancing peserta untuk menunjukan perfoma motornya menjadi yang terkencang. Selain itu, para peserta juga diharuskan menggunakan kostum unik. Balapan ini dirancang sendiri oleh Deus Ex Machina Indonesia sebagai salah satu identitas konten unggulan negara yang menjadi tuan rumahnya.

“Yang wajib ada itu Swank Rally. Tambahannya setiap negara boleh bikin , makanya kita buat Dress Up Drag Beach Race jadi drag race paka outfit unik. Kalau Swank Rally konsep balapannya yakni yang paling cepat mencetak waktu atau time attack.Sementara drag race dilepas bersama dan pesertanya harus memakai kostum yang unik,”terang Geri Centura, marketing manager Deus Ex Machina Indonesia. Tidak mengherankan bila di antara mereka tampil dengan dandanan mulai dari bikini, superhero hingga baju adat daerah hingga pemerintahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here