Race1 WorldSBK 2024 Portugal, Razgatlioglu Sedikit Lagi Juara

0
Race1 WorldSBK 2024 Portugal
Podium Race1 WorldSBK 2024 Portugal. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap BMW, Toprak Razgatlioglu memenangkan Race1 WorldSBK 2024 Portugal, (12/10/2024). Dengan kemenangan ini, Razgatlioglu mendapat peluang untuk Juara.

Pembalap Turki itu kembali meraih kemenangan di World Superbike setelah mengalami cedera di Magny-Cours. Pembalap Turki itu memiliki peluang nyata untuk memenangkan gelar World Superbike keduanya pada hari Minggu di Estoril setelah memenangkan balapan pembuka akhir pekan.

Ia perlu membuat selisih 63 poin dengan runner up klasemen di akhir pekan ini. Dengan kemenangan di Race 1 Razgatlioglu telah menambah selisih menjadi 44 poin.

Runner-up klasemen Pembalap Aruba.it-Ducati, Nicolo Bulega, mungkin telah kehilangan peluangnya untuk memenangkan gelar di musim pertamanya. Namun, pembalap Italia itu masih duduk di posisi kedua dalam klasemen meski rekan setimnya, Alvaro Bautista kembali bangkit di beberapa putaran sebelumnya.

Sementara, Honda kembali ke podium World Superbike untuk pertama kalinya di musim 2024. Iker Lecuona membawa Honda CBR1000RR-R-nya ke podium setelah kecepatan yang monumental sepanjang balapan.

Tepat di bawah podium adalah Alex Lowes saat ia finis di tempat keempat dengan Kawasaki ZX-10RR. Di belakang Lowes adalah mantan rekan setimnya Jonathan Rea yang kini di Pata Yamaha berjuang keras untuk finis di posisi kelima.

Baca Juga: Hasil FP WorldSBK 2024 Portugal, Posisi 3 Teratas Tetap Sama

Race1 WorldSBK 2024 Portugal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here