New Triumph Trident 660 2025: Warna Baru dan Teknologi Pindah Gigi Tanpa Kopling

0

Dengan suspensi Showa SFF-BF “Big Piston” dan monoshock yang dapat disetel, Trident 660 memberikan kenyamanan tinggi dan pengendalian yang mudah, bahkan untuk pengendara baru. Ban Michelin Road 5 dan rem Nissin memastikan pengereman yang kuat dan cengkeraman optimal.

Salah satu fitur unggulan Trident 660 adalah ABS dengan fungsi Cornering dan Traction Control, yang memberikan pengendalian maksimal di setiap tikungan.

Untuk teknologi yang ditawarkan juga cukup beragam. Mulai dari Triumph Shift Assist, yang memungkinkan perpindahan gigi tanpa kopling. Cruise Control juga hadir untuk memberikan kenyamanan ekstra pada perjalanan jauh.

Ada juga layar TFT berwarna yang memungkinkan konektivitas Bluetooth melalui sistem MyTriumph. Dengan fitur ini, pengendara dapat mengakses navigasi, mengelola panggilan, dan mengontrol musik langsung dari sepeda motor. Mode berkendara baru, termasuk mode Sport, membuat respons mesin lebih dinamis.

Dengan harga kisaran Rp 143 juta, Trident 660 tetap menjadi pilihan sepeda motor yang terjangkau dengan biaya operasional rendah dan garansi dua tahun tanpa batasan jarak. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here