Hasil FP WorldSBK 2024 Portugal, Posisi 3 Teratas Tetap Sama

0
FP WorldSBK 2024 Portugal, Posisi 3 Teratas Tetap Sama
FP WorldSBK 2024 Portugal berlangsung dalam cuaca hujan. Foto: worldsbk

NaikMotor – Latihan bebas (FP) Kejuaraan Superbike Dunia berlangsung di Estoril, ((11/10/2024) dalam cuaca hujan dan mengering. Di FP WorldSBK 2024 Portugal itu Pembalap BMW, Toprak Razgatlioglu teratas.

Cuaca pada FP di Portugal pada Jumat itu berubah. Di pagi hari saat FP1 berlangsung dalam cuaca hujan, tetapi pada FP2 trek sudah mengering.

Razgatlioglu di hari itu mencatatkan sebagai satu-satunya pembalap di braket 1’37s saat ia mengamankan P1. Pembalap asal Turki itu lebih cepat 0,7 detik dari posisi kedua pada Jumat sore.

Pembalap Barni Spark Ducati, Danilo Petrucci mengakhiri hari di posisi kedua. Pembalap Italia itu finis kedua dalam kondisi basah dan kering sepanjang hari.

Menyelesaikan tiga posisi teratas yang sama seperti FP1 adalah Pembalap Kawasaki, Alex Lowes di posisi ketiga. Lowes bisa mengklaim finis empat besar di klasemen World Superbike untuk Kawasaki Racing Team.

Baca Juga: Sisa 6 Balapan, Bautista Bisa Juara WorldSBK Lagi di 2024? Ini Katanya

berlangsung di Estoril, ((11/10/2024) dalam cuaca hujan dan mengering. Di FP WorldSBK 2024 Portugal itu Pembalap BMW, Toprak Razgatlioglu teratas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here