Inovasi Makanan Bergizi, Siswa Sumatera Barat Raih Juara AHM Best Student 2024

0

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. AHM Best Student menjadi ajang yang sangat berharga bagi saya. Saya berharap inovasi saya ini dapat bermanfaat dan terus saya kembangkan,” ujar Ihsani dalam sambutannya.

Kompetisi ini melibatkan 1.771 peserta dari 34 provinsi. Setelah seleksi ketat, terpilih 26 finalis nasional yang dinilai oleh panel juri dari Kementerian Perekonomian, Astra International, dan PPM School of Management. Penjurian berfokus pada tiga aspek utama, yaitu Care, Creative, dan Confident.

“AHM Best Student mengapresiasi karya-karya yang dibuat para remaja untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat. Kami ingin menjadi bagian dari mereka yang menemani remaja dan generasi muda melahirkan inisiatif baru untuk sebuah perbaikan yang berkelanjutan,” ungkap Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication AHM.

Selain kompetisi, para finalis juga diajak mengunjungi pabrik AHM di Cikarang untuk melihat proses produksi sepeda motor Honda. Mereka juga mengikuti pelatihan keselamatan berkendara yang dibimbing oleh instruktur profesional. Sebagai hadiah, Ihsani mendapat satu unit Honda BeAT dan beasiswa pendidikan. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here