Honda ICON e: dan CUV e: Resmi Rilis di Indonesia, ini Fitur Unggulannya

0
motor baru imos 2024

NaikMotor – Honda ICON e: dan CUV e: resmi dirilis Rabu, (9/10/2024) di Cikarang. Berikut adalah fitur-fitur unggulan dari kedua sepeda motor ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis dua sepeda motor EV. Ini adalah perilisan perdana di seluruh dunia yang dilakukan di Indonesia.

Kedua produk baru ini merupakan bagian dari komitmen mereka terhadap elektrifikasi di Indonesia. Kedua model ini hadir dengan fitur-fitur canggih yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Honda ICON e: didesain untuk pengendara yang mengutamakan fleksibilitas dan kemudahan berkendara sehari-hari.

ICON e: mampu melaju hingga kecepatan 55 Km/jam dengan jarak tempuh maksimal 53 Km dalam satu kali pengisian daya. Untuk pengisian baterai sendiri bisa dilakukan langsung dari sepeda motor, tanpa harus mengeluarkan baterai.

Waktu pengisian penuh adalah 7 jam 20 menit, sementara pengisian dari 25% ke 75% membutuhkan waktu 3 jam 30 menit.

Selain itu, Honda ICON e: juga mempunyai 2 mode berkendara, yakni ECON (penghematan baterai) dan STD (berkendara normal).

Ada juga USB charger pada console box, panel meter full digital, dan teknologi lampu LED yang lebih hemat energi. Serta bagasi luas yang berkapasitas 26 liter untuk kebutuhan sehari hari.

Baca juga: Honda Luncurkan 2 Motor Listrik Baru, ICON e: dan CUV e: Bisa Tempuh 53 dan 80,7 km

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here