Honda Luncurkan 2 Motor Listrik Baru, ICON e: dan CUV e: Bisa Tempuh 53 dan 80,7 km

0
Honda ICON dan CUV
Honda luncurkan 2 e-scooter baru, Honda ICON e; dan CUV e:. Foto: honda

NaikMotor – Melengkapi Honda EM1 e:, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan dua sepeda motor listrik terbaru, Honda ICON e: dan Honda CUV e:. Peluncurannya secara perdana di dunia atau world premiere.

Berbeda dengan Honda EM1 e: yang dipasarkan dengan charger baterai terpisah atau cara charging docking, ICON e: bisa dicharge langsung, sementara CUV e: secara swap battery atau dicharge docking. Keduanya dilengkapi baterai dengan kapasitas lebih besar untuk jarak tempuh lebih jauh.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan saat peluncuran kedua e-scooter baru di Cikarang, (9/10/2024), “Honda ICON e: dan CUV e: kami luncurkan perdana di dunia dengan sejumlah teknologi mutakhir untuk konsumen Indonesia.”

Lebih lanjut Mitsuishi menyatakan, “Honda ICON e: dan CUV e: merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen. Kami merancangnya dengan inovasi yang mengedepankan kualitas dan standar keamanan tinggi sehingga konsumen akan merasa aman dan nyaman saat berkendara dengan motor listrik Honda, di mana pun mereka berada.”

Honda ICON e: hadir untuk konsumen yang mencari fleksibilitas dalam mengendarai sepeda motor listrik dengan menawarkan bodi yang ringan dan kelincahan di jalan raya. Honda ICON e: mengusung konsep “Advance – Compact” yang cocok untuk penggunaan harian.

Baca Juga: 10 Honda EM1 e: Jadi Motor Paddock MotoGP 2024 Indonesia di Mandalika
Honda ICON dan CUV
Honda ICON e:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here