ALVA Hadirkan Ekosistem Motor Listrik, Stasiun Isi Daya Baterai Telah Siap

0

“ALVA telah membangun ekosistem kendaraan listrik yang memungkinkan pengguna berkendara lebih cepat, lebih jauh, dan lebih mudah tanpa mengesampingkan desain yang futuristik dan teknologi canggih,” ujarnya.

Dengan dukungan dari mitra kami seperti Pizza Hut Indonesia, Kopi Kenangan, Otoklix, dan GAIA Moto, kami ingin memastikan pengguna ALVA dapat mengisi daya dengan mudah di\ mana saja dan menikmati solusi mobilitas yang sesuai dengan gaya hidup modern,” lengkapnya.

Berangkat dari ALVA Experience Center SCBD, perjalanan dilanjut mengunjungi Otoklix Simprug untuk mempelajari kerja sama purna jual dengan Otoklix.

Di lokasi ini, pelanggan bisa mengakses layanan perawatan berkala untuk motor listrik ALVA seperti penggantian oli, pengecekan baterai, dan perawatan rem di beberapa cabang Otoklix.

Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan mencoba pengisian daya cepat di Boost Charge Station, yang terletak di Pizza Hut Gatot Soebroto.

Teknologi Boost Charge ini memungkinkan pengisian daya motor listrik ALVA secara cepat dan efisien, mendukung kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Baca Juga: MyAlva App, Aplikasi Permudah Kepemilikan E-scooter Alva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here