Honda Daya Jayadi Racing Catatkan Hasil Positif di Motoprix Putaran Ketiga

0

“Saya berusaha tetap sabar dan tenang saat berada di posisi ketiga, terutama ketika persaingan semakin ketat di lap-lap akhir. Fokus saya adalah mempertahankan posisi dan tidak melakukan kesalahan. Saya sangat berterima kasih kepada tim Honda Daya Jayadi Racing Team dan keluarga saya yang selalu mendukung,” ujar Andra.

“Balapan kali ini sangat menantang, terutama karena saya masih dalam pemulihan cedera. Tapi saya berusaha untuk tetap fokus dan memberikan yang terbaik,” sahut Arkana.

“Meskipun belum pulih sepenuhnya, saya bangga bisa menyelesaikan balapan dan finis di posisi kelima. Pencapaian ini adalah motivasi besar untuk terus bangkit dan lebih baik di seri berikutnya.” lanjutnya.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi, turut mengapresiasi pembalap muda tersebut.

“Performa luar biasa yang ditampilkan oleh pembalap muda binaan kami adalah bukti nyata kerja keras dan dedikasi mereka. Meskipun tantangan yang dihadapi tidak mudah, mereka terus menunjukkan semangat pantang menyerah,” ucapnya.

“Kami yakin dengan potensi besar yang dimiliki oleh para pebalap Honda Daya Jayadi Racing Team, dan DAM akan terus memberikan dukungan penuh untuk membantu mereka mencapai prestasi yang lebih tinggi,” tutup Handi. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here