Cari Perwakilan Indonesia, Harley-Davidson Gelar Custom Kings Asia di Kustomfest 2024

0

Custom Kings Asia berkolaborasi dengan Kustomfest menghadirkan motor custom Harley-Davidson.

H-D Custom Kings adalah kompetisi yang menyatukan customers, enthusiasts, fans, dealers, dan custom builders untuk dapat berkompetisi membangun motor custom.

Peserta dapat berkompetisi pada salah satu dari tiga kategori yang dihadirkan yaitu H-D Owners, Custom Builders, dan H-D Dealers.

Tiga terbaik dari setiap kategori akan dipilih untuk mengikuti final KING OF THE KINGS di Asia Harley Days 2024 pada 15-16 November 2024 di Singha Park, Chiang Rai, Thailand.

“Kami sangat senang dapat kembali menjadi bagian dari acara Kustomfest tahun ini,” ungkap Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia.

“Partisipasi ini menggaris bawahi komitmen kami untuk memberikan penawaran yang menarik bagi seluruh konsumen serta Harley-Davidson Enthusiast di Indonesia dengan menghadirkan berbagai jenis motor kustom Harley-Davidson di ajang bergengsi ini. Kami berharap dapat terlibat dengan komunitas dan merayakan sejarah Harley-Davidson yang melegenda untuk dapat kami bagikan pengalaman ini kepada seluruh masyarakat di Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga: Genjot Penjualan, Dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta Diresmikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here