Total 25.647 Pengunjung Menghadiri Kustomfest 2024 di Jogja Expo Center

0

“Kehadiran Menteri Sandiaga Uno semakin memperlihatkan dukungan Kemenparekraf terhadap legitimasi Kustomfest sebagai ruang berkarya yang tepat untuk para pelaku dunia kustom kulture hingga industri pendukungnya,”

“Perjalanan selama 13 tahun telah menempa kami untuk tetap menjadi sebuah acara yang berkualitas dan memiliki nilai lebih dari hanya sekadar hiburan semata,” tambah Lulut.

Di acara Kustom Bike Show dan Hot Rod dan Kustom Car Show total 144 peserta yang mengikuti kontes utama Kustomfest 2024.

Terpilihlah Best Kustom Bike milik Kinara Alekhana Sae Satria dengan basis motor HD Shovelhead dan Best Hot Rod & Kustom Car Show diraih mobil VW Karmann Ghia Type 34 garapan Aerodynomite.

Sedangkan untuk Lucky Draw Kustomfest 2024 berhasil mendapatkan pemenang seorang Ibu Rumah Tangga bernama Evi Rahmawati, dari Kenjeran, Surabaya.

Lucky Draw Kustomfest 2024
Evi Rahmawati, pemenang Lucky Draw Kustomfest 2024. Foto: Istimewa

Evi berhak atas kunjungan ke Jepang untuk menikmati dan atmosfer event Yokohama Hot Rod Custom Show 2024 yang dikunjungi para kustom enthusiast dari seluruh dunia. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here