Ini Pemenang Lucky Draw Kustomfest 2024, Tak Menyangka Bisa ke Jepang

0

“Selama ini ke Jogja hanya liburan dan tidak masuk ke venue Kustomfest. Hanya suami saya yang mengunjungi Kustomfest,”

“Tidak pernah terpikirkan mendapat Lucky Draw padahal tujuannya hanya liburan. Malah yang pengen dapat lucky draw sebuah motor sebenernya ya suami,” lanjutnya sumringah.

Nantinya Evi akan menikmati dan atmosfer event Yokohama Hot Rod Custom Show 2024 yang dikunjungi para kustom enthusiast dari seluruh dunia tersebut.

Selain itu juga mendapatkan pengalaman khusus dengan para pelaku di skena kustom, seperti mengunjungi workshop builder, artist seni, desainer serta melihat gaya hidup penggemarnya.

Kustomfest 2024
Lucky Draw Kustomfest 2024.

“Tahun ke 13 adalah tahun yang sangat “spesial” bagi Kustomfest, setelah 12 kali kami selalu memberikan Lucky Draw berupa karya motor ataupun mobil kustom sehingga mungkin terasa sudah sangat sering,” tambah Lulut.

“Kali ini kami ingin memberikan satu pengalaman yang tidak terbeli untuk menjadi sebuah pembelajaran bahwa gagasan dan generasi kustom kulture harus terus dicari, bukan hanya sekadar “menjiplak” melainkan melalui sebuah proses yang panjang dengan cara banyak melihat dan menggali ide dari ruang baru. Perjalanan ke Jepang akan menjadi sebuah misi pencarian bagi siapapun yang beruntung,” lanjutnya. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here