Honda Dream Ride Project x Kustomfest 2024 Lahirkan Modifikasi Honda PCX160 yang Epik

0

 

Ruslan memilih modifikasi dengan konsep Techno Vibe dengan warna silver dan hijau. Sedangkan I Putu Alit Giri Wirawan menggunakan gaya Hot Rod yang bernuansa kental American Style. Serta Dedi yang memilih gaya futuristik dengan konsep Street Style yang lebih agresif.

“Honda Dream Ride Project ini adalah mimpi saya, yang awalnya belum pernah bikin motor sendiri, tapi disini saya bisa mewujudkan itu,” kata Ruslan.

Hasil dari modifikasi ini juga telah diuji oleh mereka bertiga. Dengan melakukan touring dari Yogyakarta menuju Pacitan selama 3 hari dengan jarak kurang lebih 150 Km.

“Karena jalur touring kita itu medannya ada pegunungan dan belok-belok. Jadi sepeda motor ini benar-benar sudah teruji secara performa dan safety-nya di jalanan,” tutur I Putu Alit Wira Gunawan.

Selain itu, Honda juga menyediakan pilihan sepeda motor untuk test ride seperti Honda Vario 160, Honda PCX160 , dan Honda Stylo 160.

Henry Setiawan selaku Marketing Manager dari Astra Motor Yoyakarta mengatakan bahwa, “Kami hadir di Kustomfest 2024 ini dengan melalui Honda Dream Ride Project. Menjadi tempat untuk pecinta otomotif dan kustom. Kami juga mengajak para pengunjung untuk bisa menikmati sensasi berkendara di area test ride kami.” (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here