Direktur Kustomfest Sebut Skena Motor Custom di Indonesia Tetap Tumbuh

0

 

Motor custom

 

Kustomfest 2024 membawa tagline “Lucky 13 Rollin”, angka 13 sebagai bentuk nilai keberuntungan, kejutan dan juga harapan menatap masa depan.

“Tidak terasa perjalanan Kustomfest sudah memasuki tahun ke 13, di mana angka 13 selalu diidentikkan dengan kesialan, diasosiasikan ketidak beruntungan, atau hal-hal yang berbau magis,” ungkap Lulut.

“Lucky 13 Rollin kami pilih menjadi tagline Kustomfest 2024 karena bagi kami angka 13 adalah sebuah nilai keberuntungan, kejutan dan juga, spirit baru untuk melangkah ke masa depan,”

“Kami tidak pernah menyangka event kustom kulture yang kami mulai tahun 2012 dulu, bisa bertahan sampai sekarang dengan melewati berbagai tantangan dan hambatan untuk bisa dilalui dan dinikmati bersama,” tambahnya lagi.

“Inilah pembuktian dari Kustomfest yang terus bergerak dan berproses selama 13 tahun hingga bisa tumbuh menjadi barometer sebuah event kustom di Indonesia. Bukan hanya sekadar meniru dari yang ada dan membuat konten sama, namun harus ada proses kreatif di dalamnya dan juga terjun langsung ke industri kustom,” tutupnya. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here