ECU dari Tuneboss Dirilis di Kustomfest 2024,Intip Fiturnya

0
Tuneboss Indonesia meluncurkan produk ECU di Kustomfest 2024.

NaikMotor – Satu lagi pebisnis after market Tuneboss siap meramaikan pasar suku cadang sepeda motor di Indonesia dengan  ECU serta CDI. Muncul di Kustomfest 2024, ECU dari Tuneboss dibekali dengan beragam fiturnya

Setelah hadir di pasar Asia seperti Malaysia, Fillipina Singapura termasuk ke Eropa, Tuneboss membawa produknya masuk Indonesia di antaranya ECU. Memanfaatkan momentum Kustomfest 2024, Tuneboss resmi mengumumkan produk terbarunya untuk pasar otomotif dimulai dengan ECU serta CDI hingga quickshifter.

Berbeda dengan produk yang dipasarkan di Malaysia, TuneBoss menjual ECU dalam kondisi full unlock atau dengan kata lain semua fitur di atas tersebut dapat di gunakan secara gratis.Selain ECU dari Tuneboss,ada juga varian produk lainnya seperti Quickshifter dan CDI. “Sebagai produsen ECU Tunebos, kami gembira karena dapat memasuki pasar Indonesia yang meiliki minat motor yang sangat luar biasa”

Di acara Kustomfest 2024, Tuneboss Indonesia juga menghadirkan tim Tuneboss dari Malaysia. Menurut Suffian, CEO Tuneboss, Indonesia  memiliki potensi tinggi dalam menyerap produknya. “ Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar ECU dan CDI di pasar indonesia dengan memberikan kualitas dan harga terbaik dengan harga terjangkau, tukas Rendy Amudhyta  selaku distributor Tuneboss di Indonesia. (rls/NM)

Fitur ECU Tuneboss di Indonesia

– Adjustable RPM limit

– Performance map for standart bike

– fuel & spark tuning

– immobilizer

– Error Diagnotic tool

– Unlimited datalogging

– throrttle calibration

– Shift light settings

– 12 months warranty

– Pro Fuel & spark tuning

– Pro afr adjustmen

– Engine Temperature compensastion

– throttle accelation compensastion

– Stay Tuned (Autotune) settings

– O2 sensor settings

– Variable Valve Actuation (VVA) Settings

– Dual Injectors

– Fuel Injection Angle Tuning

– AUX Output Control

– Advance Radiator Fan Control

-Electric waterpump Control

– Advanced Quickshifter setting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here