Raih Podium Tiga di Sprint Race MotoGP Jepang 2024, Marquez Bilang Begini

0

Sempat berduel ketat dengan Enea Bastianini di tikungan 9,10, dan 11 menjelang lap akhir lap, akhirnya Marc berhasul finis di podium tiga Sprint Race MotoP Motegi di Jepang.  Meski memacu  Ducati Desmosedici GP23. Marc tampak nyaman dengan bermain konsisten memburu pembalap pabrikan Ducati. Sedangkan Alex Marquez berada di posisi sepuluh

“Kami kurang beruntung karena kami melintas tipis di garis hijau, tetapi pemberitahuan itu datang terlambat sehingga kami tidak dapat mencobanya lagi dan terlempar jauh di posisi grid,” ujar Marc.

Pembalap bernomor #93 ini menambahkan, “Tugas saya adalah tetap tenang dan makin nyaman secara mental untuk bangkit kembali. Saya bersaing dengan Enea Bastianini untuk posisi kedua, tetapi ia melakukan pekerjaan yang hebat dalam mempertahankan posisinya.”

Mengomentari pencapaiannya di Sprint Race MotoGP Jepang di Motegi, Alex Marquez mengungkapkan, “Hari ini positif, meskipun tidak ada hal yang istimewa. Saya tidak melakukan kualifikasi dengan baik, tetapi kemudian kami kompetitif dalam balapan. Jack Miller, yang berada di depan cukup lama, sayangnya menghambat performa kami karena butuh waktu lama untuk menyalipnya. Pilihan ban akan menjadi krusial besok, tetapi kami memiliki peluang untuk tampil baik dan berlomba untuk posisi teratas.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here