Royal Enfield dan AMS Garage Rilis Motor Custom Bagger di Kustomfest 2024

0

“Selain menginterpretasikan bahasa desain secara unik untuk membuat sepeda motor yang indah, Royal Enfield telah mendorong batas kemampuan dan desain melalui beragam sepeda motor custom-nya,” lengkapnya.

Adrian Sellers, Head – Custom & Motorsport at Royal Enfield turut menyampaikan hal yang senada. “Di Indonesia, terdapat ekosistem kustom yang sangat kreatif dan telah memberikan peluang yang sempurna bagi Royal Enfield untuk mendorong batasan dari apa yang dapat dilakukan dengan sepeda motor kami,” ujarnya dilansir dari rilis resmi.

“Kustomfest selama bertahun-tahun telah menjadi platform yang baik bagi para builder serta kami sendiri untuk menampilkan visi kreatif. Dengan visi ini, Royal Enfield bekerja untuk mendukung para builder dan pengendara untuk mengekspresikan kepribadian mereka dengan menciptakan karya-karya unik yang diakui secara global,”

“Keterlibatan jangka panjang kami dengan Kustomfest merupakan bagian dari program Royal Enfield untuk mendukung para builder Indonesia, yang mampu menginspirasi para builder dan komunitas dalam mengeksplorasi kreativitas mereka,  serta menginspirasi para builder lokal dan penggemar roda dua lainnya,” tutupnya. (Yuka/Contrib/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here