Kustomfest 2024 Bawa Tagline Lucky 13 Rollin, Apa Maknanya?

0

“Lucky 13 Rollin kami pilih menjadi tagline Kustomfest 2024 karena bagi kami angka 13 adalah sebuah nilai keberuntungan, kejutan dan juga, spirit baru untuk melangkah ke masa depan,”

“Kami tidak pernah menyangka event kustom kulture yang kami mulai tahun 2012 dulu, bisa bertahan sampai sekarang dengan melewati berbagai tantangan dan hambatan untuk bisa dilalui dan dinikmati bersama,” lengkapnya.

Lulut menambahkan sebuah event harus melalui bermacam trial and error untuk bisa menemukan format hingga bisa berjalan berkesinambungan serta konsisten dan bertahan lama.

“Inilah pembuktian dari Kustomfest yang terus bergerak dan berproses selama 13 tahun hingga bisa tumbuh menjadi barometer sebuah event kustom di Indonesia. Bukan hanya sekadar meniru dari yang ada dan membuat konten sama, namun harus ada proses kreatif di dalamnya dan juga terjun langsung ke industri kustom,” jelasnya.

Saat ini Kustomfest sudah menjelma menjadi sebuah ruang besar bersama untuk mengapresiasi karya-karya terbaru dan hasil berproses di dunia kustom Indonesia.

Baca Juga: Speeding Kills, Komik Karya Anak Bangsa Bertemakan Motor Custom Rilis di Kustomfest 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here