Kustomfest 2024 ’13 Lucky Rollin’ Resmi Dibuka, ini Program Kemeriahannya

0

Ada juga Kustom Journey “Traditional Pinstripe Exhibition” dan Local Crafter bersama dengan Rollie Monkie, Kustom Paint Battle bersama Samurai Kuroboshi Airbrush.

Kustomfest ke-13 ini diikuti lebih banyak peserta dari tahun-tahun sebelumnya. Mewarnai kemeriahan acara dan diharapkan memikat lebih banyak pengunjung yang hadir.

“Hari ini kita bisa hadir bersama dan tetap menjaga api semangat modifikasi dunia kustom di Indonesia. Dan tentu saja kami mengucapkan terimakasih kepada para builder-builder yang sudah hadir di Kustomfest ke-13 tahun ini,” tutur KPH Purbodiningrat, selaku Penasehat Kustomfest dan Jogja Festival.

Purbodiningrat juga menyampaikan, bahwa Kustomfest ini bukan sekedar modifikasi. Namun juga terdapat kreatifitas, inspirasi, dan perjuangan dalam proses modifikasi.

“Semoga Kustomfest ini bisa menjadi ruang bagi karya-karya kustom terbaik dan terbaru di bumi Pertiwi ini,” tutup Lulut.

Kustomfest juga menyediakan banyak program-program menarik untuk dinikmati pengunjung. Memeriahkan acara tahunan ini. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here