Husqvarna Vitpilen 801 2025, Roadster Modern dengan Fitur Lebih Canggih

0

Sepeda motor ini juga mengusung digitalisasi dengan layar TFT 5 inci yang dilapisi kaca anti-reflektif. Ada juga Husqvarna Motorcycles Ride App, yang memungkinkan pengendara menghubungkan smartphone untuk navigasi, manajemen panggilan, dan pemutaran musik.

Sedangkan untuk mesin sendiri Vitpilen 801 dibekali mesin parallel twin 799cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 105 daya kuda pada 9.250 rpm dan torsi 87 Nm pada 8.000 rpm.

Mesin dengan berat 52 kg ini menawarkan efisiensi dan performa luar biasa dalam berbagai kondisi jalan. Dengan interval servis hingga 15.000 km, sepeda motor ini menjanjikan keandalan jangka panjang bagi pengendaranya.

Terdapat juga empat mode berkendara: Street, Sport, Rain, dan Dynamic yang dapat disesuaikan. Selain itu, hadirnya quickshifter Easy Shift mempermudah perpindahan gigi, serta kontrol traksi dan ABS yang membuat tetap stabil saat menikung tajam.

Sistem pengereman J.Juan yang dipadukan dengan Bosch ABS menawarkan pengereman yang aman dalam kondisi apapun. Sementara Power Assist Slippery Clutch (PASC) memberikan kestabilan saat melakukan pengereman keras dan akselerasi cepat. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here