Kemenparekraf Dukung Kesuksesan MotoGP Mandalika 2024

0

Wonderful Indonesia akan tampil di berbagai media, termasuk 119 media partner yang menyiarkan langsung ajang MotoGP Mandalika ke lebih  dari 200 negera. Promosi ini hadir dalam bentuk signage di titik strategis, TC track, hingga parade rider di dalam sirkuit.

“Tidak hanya itu, brand Wonderful Indonesia juga terlihat pada signage dan umbul-umbul di area Mandalika,” tambah Sandiaga.

MotoGP Mandalika dinilai sebagai salah satu sport tourism unggulan yang dapat mendongkrak sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Selain meningkatkan daya tarik wisata internasional, penyelenggaraan MotoGP ini juga diharapkan memberi dampak positif bagi ekonomi lokal Lombok dan sekitarnya.

“Kesuksesan penyelenggaraan MotoGP Mandalika ini adalah hasil kolaborasi antara Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, dan berbagai pihak. Event ini akan mengangkat nama Indonesia di mata dunia, khususnya dalam bidang sport tourism,” jelas Sandiaga.

Dengan dukungan penuh dari Kemenparekraf, ajang Indonesian GP 2024 diharapkan mampu menjadi magnet bagi wisatawan internasional, sekaligus menggerakkan perekonomian lokal di wilayah Lombok. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here