Ada Program Baru di IMOS 2024, dan Beragam Fasilitas bagi Pengunjung

0

Selanjutnya ada safety riding course. IMOS 2024 berkerja sama dengan Korlantas Polri untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara. Serta meningkatkan pemahaman pengunjung tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan praktik berkendara yang aman.

Lalu ada motoriding, yang selalu jadi favorit pengunjung. Riding diadakan pada 31 Oktober dan 1 November untuk memperkuat solidaritas antar pengendara sepeda motor. Serta sudah disiapkan lahan parkir khusus di hall 10, ICE BSD City.

Keempat ada minimoto, ini adalah program baru di IMOS 2024. Minimoto adalah kompetisi balap sepeda motor mini, yang dilakukan pada 2-3 November 2024 di area loading dock hall 10 ICE BSD City.

IMOS 2024 Sediakan Beragam Fasilitas Menarik bagi Pengunjung

Terakhir yaitu dyno contest. Selain minimoto, dyno contest juga program baru. Pengunjung dapat melihat langsung performa sepeda motor untuk diuji di dyno machine, sebuah alat untuk mengukur torsi motor. Sama seperti minimoto, dyno contest dimulai dari 2-3 November di loading dock hall 10.

Selain itu semua terdapat juga bazar helm dan apparel serta live quiz yang berhadiah merchandise menarik. Acara ini juga menjadi salah satu yang favorit bagi pengunjung. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here