Ada Program Baru di IMOS 2024, dan Beragam Fasilitas bagi Pengunjung

0
motor baru imos 2024
Press Conference IMOS 2024

NaikMotor – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 kali ini menyediakan berbagai fasilitas yang memudahkan dan menyenangkan pengunjungnya. Menyaksikan pameran khusus sepeda motor itu akan  memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjungnya.

Seperti yang diketahui bahwa Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 menghadirkan merek lebih banyak pada tahun ini. Hal tersebut juga membuat IMOS 2024 menghadirkan beragam fasilitas menarik bagi pengunjung.

“Dengan penggunaan area pameran yang semakin besar dan hadirnya peserta yang semakin lengkap, pengunjung akan mendapatkan kenyamanan lebih dalam mengeksplorasi area pameran dan menikmati seluruh rangkaian acara yang kami siapkan,” ungkap Sigit selaku ketua penyelenggara dan Chief Executive – PT Astra International Tbk – Honda.

Yang pertama ada test ride. Area test ride memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba berbagai sepeda motor baru dari merek-merek ternama. Jalur test juga menyesuaikan dengan keadaan berkendara asli. Sehingga pengunjung dapat mengeksplor fitur dan keunggulan sepeda motor.

Baca juga: IMOS 2024: Sudah 17 Merek Motor Akan Hadir dan Venue Jauh Lebih Besar

IMOS 2024 Sediakan Beragam Fasilitas Menarik bagi Pengunjung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here