IMOS 2024: Sudah 17 Merek Motor Akan Hadir dan Venue Jauh Lebih Besar

0

Dengan ditambahnya hall pada IMOS 2024 ini maka jumlah peserta yang ikut pun juga meningkat. Setidaknya diikuti oleh 60 merek terkemuka, termasuk 17 merek sepeda motor dan EV, di antaranya 4 merek baru. Tahun ini semua anggota AISI hadir di IMOS.

Merek-merek sepeda motor tersebut adalah, Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Harley Davidson, TVS, Royal Enfield, dan Royal Alloy. Serta 8 merek EV, Alva, Polytron, Electrum, Move, Horwin, Volta, ION, dan ZPT.

Salah satu poin utama IMOS 2024 adalah bertambahnya jumlah merek yang ikut serta, memperlihatkan antusiasme industri sepeda motor yang semakin kuat. Selain itu, IMOS 2024 menghadirkan program produk eksklusif, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melihat langsung produk-produk terbaru yang belum diluncurkan di pasar.

“Kami juga melakukan kolaborasi secara internal maupun eksternal, jadi salah satu upaya agar pengunjung itu banyak dan bervariatif,” ungkap Agus.

IMOS 2024 berupaya memberikan kontribusi nyata dalam memperkenalkan teknologi ramah lingkungan dan keselamatan berkendara, sesuai dengan tren kendaraan listrik dan berkelanjutan yang sedang berkembang di Indonesia. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here