Motor Favorit GIIAS 2024 Bandung, dan Terbanyak Dicoba Pengunjung

0
Favorite GIIAS 2024 Bandung
Test Ride di GIIAS 2024 Bandung. Foto: giias, seven

NaikMotor – GIIAS 2024 Bandung telah berakhir (29/9/2024). Tentu belum lengkap jika tidak menyebutkan produk favorite di GIIAS 2024 Bandung.

Selama 5 hari gelaran GIIAS 2024 Bandung, tercatat kehadiran puluhan ribu pengunjung, meskipun diwarnai dengan turunnya hujan, namun pengunjung tetap antusias padati area pameran sepanjang penyelenggaraannya.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat Jawa Barat, terutama Bandung, terlihat sangat positif. ”Antusiasme masyarakat Bandung sangat kami apresiasi, angka pengunjung yang mencoba langsung model-model kendaraan baru juga sangat positif, lebih dari 1.000 trip test drive dan lebih dari 500 trip test ride tercatat sepanjang pameran berlangsung, hal ini membuktikan besarnya potensi industri otomotif di wilayah tersebut,” tutur Rizwan.

Tahun ini penyelenggaraan GIIAS Bandung menghadirkan jumlah merek kendaraan bermotor terbanyak dengan total 19 merek kendaraan bermotor yang terdiri dari 13 merek kendaraan penumpang yaitu BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Serta dari kendaraan komersial yaitu Toyota Commercial. Sementara, dari kendaraan roda dua, 5 merek turut hadir di GIIAS Bandung 2024 yaitu Alva, Benelli, Keeway, Royal Enfield, dan Scomadi. Tak hanya merek kendaraan bermotor, berbagai merek industri pendukung otomotif juga turut meramaikan penyelenggaraan GIIAS Bandung 2024.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam GIIAS Bandung 2024, panitia penyelenggara memberikan penghargaan dalam tiga kategori utama, yaitu Favorite Booth Categories, Favorite Car Categories, dan Favorite Motorcycle Categories. Penghargaan ini diberikan kepada peserta yang berhasil menarik perhatian pengunjung dan memamerkan produk terbaik mereka.

Baca Juga: Hari Terakhir GIIAS 2024 Bandung, Test Ride dan Potongan PKB, BBN 10%

Favorite GIIAS 2024 Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here