Red Bull KTM Tunjuk Aki Ajo Jadi Manajer Tim Mulai MotoGP 2025

0

Acosta ke KTM Pabrikan

Aki Ajo akan mengambil alih tanggung jawab tim resmi pabrikan dengan pilot Brad Binder dan Pedro Acosta untuk musim 2025.

“Kami memiliki hubungan khusus dan kolaborasi yang sangat erat dengan Aki dan itulah mengapa kami merasa ini adalah keputusan terbaik untuk melanjutkan proyek MotoGP. Saya sudah mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi, dia percaya pada kami ketika kami baru saja berorganisasi di paddock ini, jadi kepercayaan dan persahabatan tidak ada duanya,” ujar Pit Beirer dilansir dari Speedweek.com.

“Keberhasilan timnya berbicara sendiri. Ia telah meraih gelar bersama kedua pembalap yang akan masuk pit pada tahun 2025, namun pengetahuan itu hanyalah sebagian dari keterampilan yang akan ia bawa (ke tim),”

“Kami tahu kami dapat mengandalkan silsilah yang bagus, dan tentu saja Aki mengetahui perusahaan kami dan cara kami berlomba. Saya sangat senang dan bangga bahwa kita menghadapi tantangan ini bersama-sama, melanjutkan kisah yang telah dimulai sejak lama dan telah menghasilkan begitu banyak kesuksesan,” lengkapnya.

Aki Ajo sendiri diketahui sudah bekerja sama sejak di kelas Moto3 dan Moto2 selama bertahun-tahun. Kali ini ia pun menghadapi tantangan besar untuk mengurus tim utama KTM.

Baca Juga: KTM Siapkan 1390 Duke Super GT, Lebih Bertenaga dan Berteknologi Canggih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here