GIVI di IMOS 2024, Akan Luncurkan Boks Baru

0
GIVI di IMOS 2024
GIVI di IMOS 2024 akan memperkenalkan produk baru dan berbagai aktivitas menarik. Foto: givi

NaikMotor – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan berlangsung (30/10-3/11/2024) di ICE BSD City, Kab Tangerang, Banten. GIVI Indonesia di IMOS 2024 tersebut akan memperkenalkan produk terbarunya.

Dalam siaran persnya, distributor resmi boks dan aksesori riding brand GIVI di Indonesia, PT GIVI Indonesia menyatakan akan berpartisipasi dalam pameran khusus sepeda motor itu. Dalam IMOS 2024 GIVI akan memperkenalkan produk terbaru yang akan diluncurkan untuk pasar di Indonesia.

Meski tak menyebut secara spesifik, GIVI menyatakan produk baru ini dirancang untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan menunjang gaya hidup trendi masa kini serta menjadi jawaban bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia yang sudah menantikan produk terbaru dari GIVI.

Selain peluncuran produk baru, mereka juga akan memperkenalkan berbagai produk unggulannya. Serta memberikan penjelasan mendalam tentang fitur-fitur dan manfaat dari setiap produk GIVI, mulai dari box motor, tas samping, helm, hingga aksesori lainnya.

Baca Juga: Menanti Inovasi Terkini dari GIVI di IMOS 2023

GIVI di IMOS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here