Kemitraan ALVA dan Google Cloud, Manfaatkan Teknologi AI Canggih

0

Alva One XP Feel The Performance, Model Baru yang Bertenaga

Sebagai contoh, mengintegrasikan Google Maps untuk navigasi langsung ke dasbor kendaraan dapat meningkatkan keselamatan pengendara karena mereka tidak perlu terus-menerus mengalihkan fokus ke perangkat eksternal seperti ponsel.

Fitur-fitur tersebut juga dapat diintegrasikan dengan Aplikasi My ALVA, yang sudah memanfaatkan Firestore, basis data non server milik Google Cloud untuk mencegah kehilangan data yang tidak diinginkan.

“Industri otomotif tengah mengalami perubahan mendasar seiring pasar bergerak menuju pengurangan emisi karbon, dan kami sangat antusias dapat mendukung para pemimpin mobilitas hijau seperti ALVA seiring mereka terus mendorong batasan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” ujar Fanly Tanto, Country Director, Indonesia, Google Cloud.

‘Kolaborasi kami dengan ALVA adalah demonstrasi yang sangat baik tentang bagaimana analisis data dan AI terdepan dapat membantu bisnis tetap unggul dalam menghadapi gangguan. Melalui kerja sama ini, kami bangga dapat berkontribusi mempercepat transisi Indonesia menuju kendaraan listrik (EV) yang sejalan dengan tujuan nasional untuk mengurangi emisi,” tutupnya. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here