Kolaborasi Blibli dan Grab Hadirkan Green Delivery Dengan Motor Listrik

0
Ilustrasi. Foto: Istimewa

“Kami berkomitmen untuk terus mengintegrasikan keberlanjutan dalam operasional bisnis. Rekomendasi opsi Green Delivery dalam platform kami menjadi salah satu cara efektif untuk mengurangi emisi dari kegiatan operasional dan rantai pasok. Kerjasama dengan Grab ini juga menunjukkan bahwa kolaborasi dapat menjadi solusi untuk menciptakan rantai pasok yang lebih bertanggung jawab,” ujar Lisa Widodo, Co-founder & COO Blibli.

Mengutip studi PwC Indonesia, 73% dari responden tertarik menjadikan motor listrik sebagai kendaraan tambahan, dan sebanyak 22% responden bersedia untuk mengganti kendaraan bahan bakar fosil mereka menjadi kendaraan listrik.

Ini pertanda masyarakat semakin sadar akan urgensi mengurangi emisi serta perubahan pola pikir yang lebih mementingkan lingkungan dan sustainability.

Sejak bulan Juni lalu, adopsi penggunaan metode green delivery oleh para pelanggan Blibli yang menggunakan layanan Grab instant delivery mencapai 60%.

Kenaikan ini menunjukkan semakin tingginya kesadaran pelanggan untuk berbelanja dengan cara yang lebih ramah lingkungan.

Baca Juga: Manjakan Warga Jakarta, Grab Jadi Transportasi Online di Aplikasi JakLingko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here