Donor Darah CBR Club Indonesia Lumajang Bersama Suporter Arsenal

0
84

cbr_club_lumajang_baksos
CBR Club Indonesia (CCI) Regional Lumajang mengadakan bakti sosial donor darah, beberapa waktu lalu. Foto: CCI

Lumajang(naikmotor) – CBR Club Indonesia (CCI)  regional Lumajang, ambil bagian dalam acara donor darah, yang diselenggarakan di 49 regional, oleh pendukung tim sepak bola asal Inggris, Arsenal Indonesia Supporter (AIS) Lumajang, April lalu.

Meski belum genap setahun terbentuk, CCI Lumajang aktif melakukan silaturahmi ke berbagai komunitas. Menurut rencana, mereka akan melakukan deklarasi pada bulan Desember mendatang.

“Sampai saat ini CCI Lumajang sudah beranggotakan 25 orang, rencananya kami akan menngelar Deklarasi secara resmi nanti di Bulan Desember 2016 ini, untuk itu kami sangat mengharapakan dukungan semua pihak, terutama para biker CBR seluruh Indonesia,” ujar Ade, Humas CCI Lumajang,

Setelah ikut berpartisipasi dalam acara donor darah, ketua umum CCI Lumajang, Yoga, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial akan menjadi agenda rutin setiap bulan, dalam kegiatan yang bervariasi.

“Asal itu tujuannya baik, kami tidak akan membedakan komunitas manapun dalam hal kerjasama selama kita sanggup kenapa tidak. Selanjutnya kegiatan Baksos akan menjadi agenda rutin setiap bulannya baik dalam bentuk materi maupun jasa agar keberadaan CCI Lumajang juga bisa bermanfaat bagi masyarakat walau dalam skala daerah, dan kami masih membutukan dukungan dari komunitas – komunitas lainnya untuk menambah saudara pastinya,” ujar Yoga.

Usai menghadiri undangan AIS Lumajang, di hari yang sama, kumpulan penunggang Honda CBR di Lumajang itu mendapat kunjungan dari Kawasaki Ninja Club (KNC), di tempat mereka bisa melakukan kopi darat di depan SMP Katolik Lumajang. Dua komunitas motor itu kemudian melakukan city rolling mengelilingi kota yang dijuluki sebagai Kota Pisang. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*