Adira Finance Resmikan SPKLU di Masjid Istiqlal

0

Adira Finance juga menyediakan pembiayaan untuk kendaraan listrik (EV). Mencakup sepeda motor dan mobil, melalui kerja sama dengan berbagai merek dan dealer kendaraan listrik. Hingga Augstus 2024, pembiayaan kendaraan listrik Adira Finance meningkat signifikan mencapai Rp270 Miliar.

Mulyono Lodji, Direktur Utama IGF juga menyatakan bahwa, “Melalui kerja sama dengan Adira Finance dan HVT, pemasangan SPKLU di area masjid ini bertujuan utnuk mempromosikan penggunaan energi bersih, mengurangi emisi karbon, serta memfasilitasi pengguna kendaraan listrik dalam menjalankan ibadah mereka.”

Senada dengan IGF, Benhur Philip L. Tobing, Direktur Project HVT, menyampaikan, “Kami di HVT bangga menjadi bagian dari pemasangan SPKLU di Masjid Istiqlal. Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk bersama-sama mengurangi emisi karbon dan menciptakan masa depan yang lebih hijau.”

Selain pemasangan SPKLU, Adira Finance melalui Unit Usaha Syariah juga menyelenggarakan Festival Pasar Rakyat (FPR) di lima pasar tradisional di Indonesia, bekerja sama dengan Danamon Syariah dan Zurich Syariah. FPR bertujuan untuk menjadikan pasar sebagai ruang publik yang kreatif dan Halal-SEJAHTERA (Sehat-Hijau-Bersih-Terawat). (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here