Adira Finance Resmikan SPKLU di Masjid Istiqlal

0
Adira Finance meresmikan SPKLU di Masjid Istiqlal, Jakarta, sebagai langkah mendukung penggunaan energi bersih dan ramah lingkungan.
Peresmian SPKLU di Masjid Istiqlal. Foto: adira

NaikMotor – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. resmikan SPKLU di Masjid Istiqlal, Jakarta. Realisasi SPKLU di Istiqlal untuk dukung energi ramah lingkungan.

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. berkolaborasi dengan Istiqlal Global Fund (IGF) dan PT High Volt Technology (HVT) untuk merealisasikan SPKLU di Masjid Istiqlal. Ini untuk mendukung adopsi energi terbarukan dan ramah lingkungan yang dilakukan Masjid Istiqlal sebagai masjid terbesar di Asia Tenggara.

Denny Riza selaku Direktur Adira Finance, mengatakan “Kami bersyukur dapat berkontribusi pada inisiatif hijau yang dilakukan Masjid Istiqlal melalui pemasangan SPKLU.”

“Langkah ini tidak hanya meningkatkan fasilitas masjid, mendukung penggunaan energi yang ramah lingkungan untuk kendaraan, tetapi juga sejalan dengan visi perusahaan mencitakan nilai bersama untuk meningkatkan kesejahteraan.” lanjut Denny.

Baca juga: Pemenang Harcilnas 2024 I Adira Finance, Ada 12 Nasabah Beruntung Lunas

Adira Finance meresmikan SPKLU di Masjid Istiqlal, Jakarta, sebagai langkah mendukung penggunaan energi bersih dan ramah lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here