Race2 WorldSBK 2024 Aragon, Alvaro Double Podium

0
Bisa Juara WorldSBK 2024

NaikMotor – Pembalap Aruba.it-Ducati, Alvaro Bautista telah kembali ke podium teratas, setelah tanpa kemenangan sejak putaran Assen. Bautista catat kemenangan ganda setelah memenangkan Race2 WorldSBK 2024 Aragon, (29/9/2024).

Bautista meraih kemenangan gandanya di Race2 ini setelah memenangkan Superpole di Motorland Aragon. Juara bertahan itu belum pernah menang sejak Assen awal musim ini, kini ia telah memenangkan dua balapan dalam satu putaran home race-nya.

Sementara penguasa klasemen, Pembalap ROKiT BMW, Toprak Razgatlioglu yang kembali ke ajang balap mencatatkan dua podium dalam tiga balapan. Pembalap Turki itu finis kedua di Race2 dan memperlebar selisih poin di klasemen.

Sedangkan rekan Bautista, Nicolo Bulega awalnya telah memperkecil selisih poin dengan Razgatlioglu menjadi 13 poin. Namun, ia dikalahkan oleh Pembalap BMW di setiap balapan akhir pekan ini, dan meraih podium ke-3.

Di bawah trio podium, para penantang sebelumnya, Andrea Iannone dari Tim GoEleven Ducati di tempat keempat. Iannone hampir kalah dari Garrett Gerloff Pembalap BMW Bonovo di lap terakhir, tetapi Gerloff hanya finis ke-5.

Baca Juga: Race1 WorldSBK 2024 Aragon, Iannone Catat Kemenangan Perdana
Race2 WorldSBK 2024 Aragon
Razgatlioglu, Bautista

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here