Hari Terakhir GIIAS 2024 Bandung, Test Ride dan Potongan PKB, BBN 10%

0
Favorite GIIAS 2024 Bandung
Test Ride di GIIAS 2024 Bandung. Foto: giias, seven

NaikMotor – GIIAS 2024 Bandung akan berakhir malam (29/9/2024). Di hari terakhir GIIAS 2024 Bandung, kesempatan terakhir test ride dan mendapat potongan BBN 10%.

Di GIIAS 2024 Bandung, selain melihat merek otomotif baru, berbagai teknologi kendaraan-kendaraan terbaru, teknologi elektrifikasi otomotif, ragam program menarik, mulai sesi test drive kendaraan terbaru hingga hiburan menarik yang bisa dinikmati khusus akhir pekan.

“Selain menikmati teknologi dan program menarik pengunjung juga dapat menikmati beragam kuliner di area F&B yang tersedia pada area outdoor pameran,” seperti dijelaskan Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS.

Selain itu, beragam penawaran menarik juga hadir dari para peserta GIIAS Bandung , termasuk program khusus dari Bapenda Jawa Barat, yakni potongan BBN 10% untuk setiap pembelian kendaraan baru selama pameran berlangsung serta diskon 10% PKB bagi pengunjung yang melakukan transaksi di Samsat Digital pada Booth Bapenda di GIIAS Bandung.

Dengan menyiapkan area test drive sepanjang 2.1 kilometer pengunjung GIIAS Bandung 2024 memiliki kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara secara nyata di jalur jalan raya. Selain itu, pengunjung dapat merasakan langsung performa, kenyamanan, dan responsivitas kendaraan dalam kondisi berkendara sehari-hari serta dapat menguji fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh setiap kendaraan.

Baca Juga: GIIAS Bandung 2024 Hadir Menggebrak Kota Kembang, Ini Harga Tiketnya!

Terakhir GIIAS 2024 Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here