Marc Marquez: Jatuh 2 Kali di Q2, Dibalas Podium di Sprint Race Mandalika

0
Marc Marquez menapak podium ketiga hasil Sprint Race Mandalika 2024. Foto: Gresini

NaikMotor – Marc Marquez mengukir prestasi diluar dugaan dengan merebut podium tiga di balapan Sprint Race Mandalika, Sabtu (28/9/2024). Pembalap Gresini Racing yang disokong Federal Oil bertarung dengan tenang untuk bisa mengimbangi para top rider MotoGP lainnya.

Sempat tertatih di sesi kualifikasi karena jatuh dua kali saat Q2 hingga menempatakannya di posisi start ke-12, Marc Marquez membayarnya dengan podium tiga di Sprint Race Mandalika.Terik matahari di Mandalikajuga  ikut memanaskan persaingan semakin ketat selama 13 lap. Gelaran Indonesian GP 2024 sebagai putaran ke-15 menjadi tontonan menarik di setiap sesinya.

Meski memacu Ducati Desmosedici GP23 namun tidak membuat performa Marc turun. Justru terlihat makin nyaman melesat dari posisi start ke-12 hingga lap-lap awal sudah menekan ke barisan depan. “Jujur saja, saya tidak senang dengan hasil ini. Saya membuat kesalahan lagi di babak kualifikasi dan kami berhasil menyelamatkan hari ini. Podium ini membuat kami sedikit melupakan sesi pagi kami, tetapi kesalahan itu masih ada. Besok cerita saya akan berbeda dan jika finis di posisi kelima/keenam, itu sudah merupakan hasil yang penting,” ujar Marc Marquez, nama yang paling menggema di antara penonton di Mandalika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here