FP WorldSBK 2024 Aragon, Razgatlioglu Telah Kembali

0
FP WorldSBK 2024 Aragon
Razgatlioglu menguasai FP1 WorldSBK 2024 Aragon. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap BMW Motorrad untuk WorldSBK 2024, Toprak Razgatlioglu telah kembali. Namun, meski sempat teratas ia berada di posisi ke-2 di FP WorldSBK 2024 Aragon.

Free Practise (FP) Kejuaraan Dunia Superbike di Motorland Aragon menunjukkan dominasi BMW kembali. Di FP1, Razgatlioglu berada di posisi tercepat, tetapi di FP2, Pembalap BMW Bonovo, Garret Gerloff mendominasi.

Bahkan, Gerloff mengakhiri hari pembukaan di MotorLand Aragon sebagai yang teratas. Ia lebih cepat 0,04 detik terhadap Razgatlioglu yang diraihnya di detik-detik terakhir FP Jimat itu.

Di FP2, Gerloff menjadi Pembalap BMW di puncak catatan waktu, Ducati kemudian mengunci posisi kedua hingga turun ke posisi ketujuh. Tim Aruba.it Racing – Ducati mengakhiri hari di posisi kedua dan ketiga dengan Nicolo Bulega di depan rekan setimnya Alvaro Bautista.

Posisi keempat diraih oleh pemenang tiga kali dari Cremona, Danilo Petrucci. Pembalap Italia itu membawa performanya dari putaran kandangnya kembali ke Spanyol untuk Aragon.

Baca Juga: Hattrick Petrucci Setelah Memenangkan Race2 WorldSBK 2024 Cremona
FP WorldSBK 2024 Aragon
Gerloff

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here