Pertamina Lubricants Hadirkan Enduro Mandalika Experience di MotoGP Indonesia 2024

0
Enduro Mandalika Experience
Enduro Mandalika Experience. Foto: Pertamina Lubricants

NaikMotor – Nonton MotoGP Indonesia 2024 lewat Enduro Mandalika Experience yang diadakan Pertamina Lubricants.

Pertamina Lubricants melalui Pertamina Enduro kembali menyemarakkan Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, pada 27 hingga 30 September 2024.

“Tentunya tahun ini adalah tahun yang spesial bagi penggemar MotoGP di Indonesia karena untuk pertama kalinya, akan ada tim MotoGP dengan sponsor utama brand oli Tanah Air yang akan berlaga di home race, menggunakan livery dan racing suit dengan design dan warna kebanggaan Indonesia,” ungkap Dwi Puja Ariestya, Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants.

Livery spesial tim Pertamina Enduro VR46 untuk MotoGP Indonesia 2024.

Pertamina Lubricants pun menghadirkan Enduro Mandalika Experience yang siap menyuguhkan pengalaman seru bagi para penonton dan penggemar balap motor di Indonesia.

Penonton MotoGP dapat mengunjungi booth Pertamina di Bandara Internasional Lombok dan di area Energizing You Festival di Pertamina Mandalika International Circuit, di mana setiap pembelian produk oli Pertamina Enduro senilai Rp100.000 akan mendapatkan jersey eksklusif Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Baca Juga: Livery Spesial Pertamina Enduro VR46 di MotoGP Mandalika 2024, Indonesia Banget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here