Zarco Pakai Livery Baru di MotoGP Mandalika Berdesain Etnik NTB

0
Zarco Pakai Livery Baru
Zarco

“Merupakan suatu kehormatan memiliki livery yang mewakili kreativitas bertema ‘GO INDONESIA’ dan budaya Indonesia di motor saya untuk Indonesia GP. Sangat menyenangkan melihat energi dan bakat yang dibawa oleh para desainer muda ini ditampilkan di depan seluruh dunia dalam ajang MotoGP,” papar Zarco, di Jakarta, (25/9/2024).

“Castrol menggelar rangkaian kegiatan keberlanjutan kampanye bertema GO INDONESIA bersama Castrol Honda LCR MotoGP™ Team yang menyasar pada dunia pendidikan serta talenta muda Indonesia.” ungkap Enjelita Jahja, president director Castrol Indonesia.

Sementara Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan mewakili Kemenpora RI menyatakan, “Apa yang sudah dilakukan oleh Castrol Indonesia dengan menghadirkan rangkaian produk terbaik serta kegiatan yang memberikan ruang bagi pemuda Indonesia dengan talentanya merupakan sebuah inovasi yang patut di apresiasi. Harapannya kegiatan yang telah dilakukan oleh Castrol dapat memberikan stimuli positif agar pemuda-pemudi lain di Indonesia dapat terus menggali serta mengembangkan keahlian mereka. Selamat kepada para pemenang.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here