Riders Parade Indonesia GP 2024 Diserbu Ribuan Masyarakat di Mataram

0
Masyarakat di Mataram anatusias menyambut Riders Parade Indinesia GP 2024, rabu (25/9/2024). Foto: Arif

NaikMotor – Ribuan masyarakat dan penggemar MotoGP  dari Lombok hingga Surabaya tumpah ruah di Mataram menyambut Riders Parade Indonesia GP 2024, Rabu (25/9/2024). Kehadiran 12 top rider MotoGP termasuk Mario Aji menjadi daya tarik masyarakatv di sepanjang jalan hingga Taman Udayana, Mataram, NTB.

Riders Parade Indonesia GP 2024 mengawali start dari Taman Sangkareang melewati jalanan utama di Kota Mataram dan berakhir di Taman Udayana digelar pada pukul 16.00 WITA. Event gelaran dari ITDC dan InJourney, MGPA dan Dorna menghadirkan Marc Marquez, Jorge Martin, Enea Bastianini, Fabio Di Giannantonio, Marco Bezzecchi, Pedro Acosta, Aleix Espargaro, Jack Miller, Raul Fernandez, Alex Rins, Luca Marini, serta pembalap Indonesia Mario Aji.

Rombogan pembalap MotoGP . Foto: ITDC

Menggunakan lampaq, berbagai lapisan masyarakat dari mulai anak sekolah, ASN hingga karyawan swasta menyemut sepanjang jalan. Dengan berbagai gaya ekspresinya, mereka bersukacita menyambut kehadrian pembalap idoalanya. Malah, ada keluarga dari Surabaya yang sengaja datang untuk melihat langsung idolanya, Fabio Giannantonio.”Saya dari Surabaya tadi pagi, saya ingin memberikan gelang sama Diggia, kalau anak saya sukanya Fabio Quartararo,”sebut Hani yang rutin menonton ke MotoGP Mandalika setiap tahunnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here