Alex Marquez Kunjungi Jakarta dan Riding Sebelum MotoGP Mandalika 2024

0

Logo MS Glow for Men tertera di bagian livery motor dan wearpack pembalap Gresini sepanjang musim 2024.

Sebagaimana diketahui, salah satu rider favorit masyarakat Indonesia yang pernah menjadi juara dunia berkali-kali, yakni Marc Marquez, memulai debutnya untuk memperkuat Gresini di musim 2024.

Artinya, sepanjang 2024, kakak-beradik Marc dan Alex Marquez yang legendaris adu balap dengan logo MS Glow for Men di bagian pakaian dan motor mereka.

“Saya sangat senang bisa singgah di Jakarta, dan saya juga memiliki kebahagiaan tersendiri ketika datang dan menyapa para penggemar MotoGP di Indonesia,” ujar Alex.

“Dukungan MS Glow for Men bagi Gresini sangatlah berarti terutama karena menyatukan dunia riding dengan masyarakat yang sangat beragam. Selain itu, Indonesia juga memiliki iklim dan cuaca yang unik sehingga persiapan pun harus maksimal. Saya siap berlaga di MotoGP Seri Mandalika, dan mohon doa serta dukungannya agar bisa meraih podium dari seluruh penggemar MotoGP di Indonesia,” ujar Alex.

“⁠Kolaborasi MS Glow for Men dengan Gresini Racing Team, bukan hanya semata demi branding produk dan dukungan finansial. Tapi lebih jauh adalah tentang bagaimana kita berbagi semangat dan inspirasi,” sahut Gilang.

“Kami ingin memberikan vibes dan menunjukkan bahwa dengan kerja keras, fokus, komitmen, semangat juara, kita bisa melampaui batas dan meraih kesuksesan. Kita doakan semoga Alex dan Marc bisa berlaga dengan optimal di Mandalika dan jadi juara,” tutupnya. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here