Alex Marquez Kunjungi Jakarta dan Riding Sebelum MotoGP Mandalika 2024

0

“Sebuah pengalaman yang seru dan langka bisa riding bareng dengan pembalap MotoGP, Alex Marquez; dan hal ini ingin kami bagikan juga kepada para pengguna setia MS Glow for Men,” ungkap Gilang W. Pramana, Founder MS Glow For Men dan J99 Corp.

“Kami sangat mengapresiasi Gresini Racing Team khususnya Alex Marquez atas kesediaannya memenuhi janji untuk singgah dan bertemu tim MS Glow for Men di Jakarta. Menjadi sponsor Gresini Racing Team menjadi sebuah bentuk komitmen dari J99 Corp. melalui MS Glow for Men bagi para pengguna setia dan pencinta racing sport di Indonesia,” lanjutnya.

“Dan hari ini, pengalaman untuk berinteraksi dan merasakan untuk mengaspal bersama Alex Marquez semoga bisa memperkaya pengalaman, menambah kebanggaan masyarakat Indonesia kepada brand lokal yang turut aktif berkontribusi dalam ajang internasional seperti MotoGP,” tambahnya lagi.

MS Glow for Men menjadi sponsor resmi Gresini Racing Team yang juga menghadirkan berbagai produk perawatan pria yang diperlukan bagi para pembalap dan anggota tim seperti krim, tabir surya, sabun dan deodoran.

Hal ini selaras dengan passion MS Glow for Men untuk menjaga kesehatan dan merawat kulit para pria, termasuk dalam lingkungan menantang di arena balap motor.

Kehadiran Alex di Jakarta kali ini, merupakan persembahan istimewa untuk MS Glow for Men yang telah mendukung penuh performa Gresini Racing Team.

Baca Juga: Klasemen MotoGP 2024 Usai Emilia Romagna, Martin Betah di Puncak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here