GIIAS 2024 Bandung Dibuka, Dorongan Pertumbuhan Industri Otomotif Jabar

0

GIIAS 2024 Bandung Dibuka

Bey Machmudin, PJ. Gubernur Jawa Barat, menyatakan, “Terima kasih kepada GAIKINDO yang kembali menyelenggarakan GIIAS di Bandung. Pameran ini menunjukkan kemajuan teknologi otomotif yang semakin ramah lingkungan dan efisien, serta menjadi kesempatan penting bagi anak-anak Sekolah Menengah Kejuruan dan Mahasiswa untuk memperluas wawasan teknologi khususnya dalam bidang otomotif. Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendukung penuh, termasuk memberikan diskon 10% untuk BBNKB dan PKB selama pameran ini. Semoga acara ini dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Barat.”

GIIAS 2024 Bandung menempati area kompak seluas lebih Dari delapan ribu meter persegi mendorong peserta tampil kreatif dan maksimal. Dihadiri total 19 merek kendaraan global yang memboyong model dan produk terbaru dan terbaiknya.

Di antaranya 13 merek kendaraan penumpang yaitu BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion,hadir dengan memamerkan lini kendaraan serta produk otomotif terbaru dengan teknologi terkini yang dimiliki oleh berbagai merek besar di industri otomotif. Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Serta dari kendaraan komersial Toyota Commercial akan turut hadir membawa kendaraan komersial unggulannya.

Sementara, dari kendaraan roda dua, 5 merek turut hadir di GIIAS Bandung 2024 yaitu Alva, Benelli, Keeway, Royal Enfield, dan Scomadi, selain itu GIIAS Bandung 2024 juga didukung merek-merek dari berbagai lini industri pendukung otomotif. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here