Federal Oil Harap Euforia Podium Marc di Italia Dibawa ke Mandalika

0

Adapun Marc Marquez usai meraih podium mengatakan, “Mari kita nikmati podium ini, meskipun kecepatan kami sudah cukup nyaman untuk finis di posisi keempat pada balapan kali ini. Saya bisa saja mengambil risiko lebih besar dan finis di posisi keempat dengan selisih waktu tiga detik atau mengatur kecepatan dan finis di posisi keempat dengan selisih waktu 8 detik. Francesco Bagnaia terjatuh tentu saja menjadi keuntungan bagi kami, mengantongi tambahan 16 poin berharga dan menantikan MotoGP Indonesia.”

Sedangkan Alex Marquez mengungkapkan kegembiraannya bisa finis jauh lebih baik dari posisi start. “Ini mungkin awal balapan terburuk saya tahun ini dan meskipun demikian kami memperoleh hasil yang baik dalam balapan yang sulit. Kami mengalami kendala cengkeraman ekstra di sini dan sekarang saatnya untuk Indonesia, balapan yang saya lewatkan tahun lalu karena cedera dan kondisinya akan sangat berbeda.”

Akhir pekan ini, 27-29 September 2024, gelaran MotoGP akan bertandang ke Indonesia tepatnya di Sirkuit Mandalika. Federal Oil™ dipastikan akan memberikan dukungan penuh untuk menyambut kedatangan Marc Marquez dan Alex Marquez serta seluruh tim Gresini Racing di Sirkuit Mandalika dengan hadir langsung di sirkuit bersama para stakeholder dan konsumen terpilih. “Semoga Marc dan Alex dapat memberikan podium ganda di Indonesia untuk pertama kalinya di depan para pendukung dan konsumen setia Federal Oil™.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here